Jumat, 27 Desember 2013

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله, و الصلاة والسلام على رسول الله, واشهد ان لا اله الا الله و اشهد ان محمدا رسول الله

Alhamdulillah, segala puji selalu terucap kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dialah yang telah menjanjikan kemenangan kepada para hamba-Nya. Semoga shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasulullah. Dialah pembawa petunjuk dan motivator kita.

Dengan rahmat-Nya, blog ini dapat disusun. Blog ini dibuat dengan harapan agar menjadi salah satu rujukan bagi akademisi maupun praktisi kesehatan khususnya, serta muslimin pada umumnya.

Blog ini disusun oleh saya mahasiswa FK UNRAM. Oleh karena itu, ini bukan blog pakar. Blog ini adalah wadah sharing ilmu pengetahuan, terutama yang terkait dengan dunia medis. Partisipasi dari para pembaca ditunggu untuk peningkatan ilmu dan wawasan kita.

Sebagai seorang muslim, sepantasnya Islam tidak pernah kita tinggalkan apapun profesi kita. Oleh karena itu, blog ini dibuat dengan Islam sebagai ‘pemegang kendalinya’.
Terakhir, kami berharap agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkahi blog ini, menjadikannya bermanfaat besar bagi muslimin, dan mengampuni serta merahmati siapa saja yang ikut serta memeliharanya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar